Kamis, 14 Oktober 2010

berhayal memiliki motor udara menyehatkan

Apa yang anda pikirkan tentang lalu lintas zaman sekarang ?! mungkin kebanykan dari anda terlintas adalah KEMACETAN . ya benar sekali , lalu lintas atau yang didefinisikan sebagai gerak Kendaraan dan orang di Ruang Lalu Lintas Jalan, sedangkan yang dimaksud dengan Ruang Lalu Lintas Jalan adalah prasarana yang diperuntukkan bagi gerak pindah Kendaraan, orang, dan/atau barang yang berupa Jalan dan fasilitas pendukung.
Jalan merupakan lintasan yang direncanakan untuk dilalui kendaraan bermotor maupun kendaraan tidak bermotor termasuk pejalan kaki. Jalan tersebut direncanakan untuk mampu mengalirkan aliran lalu lintas dengan lancar dan mampu mendukung beban muatan sumbu kendaraan serta aman, sehingga dapat meredam angka kecelakaan lalu-lintas.
Saya berhayal ingin membuat motor udara , memang sedikit konyol tapi ya menurut saya unik aja . jadi di jalan darat hanya untuk bus , mobil dan angkutan darat lainnya tapi khusus sepeda motor di tiadakan . untuk sepeda motor kita gunakan udara . jadi di sepeda motor jalan di udara . untuk bahan bakarnya , motor menggunakan gas dari asap knalpot yang di keluarkan oleh kendaraan yang ada di darat .
sedangkan hasil gas buang yang dikeluarkan oleh motor udara berupa oksigen :) cukup ramah lingkungan bukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar